Thursday, September 01, 2005

Pelayanan Kasih PSGP 2005 re-visited

gw akhirnya dapet foto2 acara pelayanan kasih psgp 17 agustus kmrn dari era/ramses. wow, they bring back some memories. they make me smile, laugh, but sad at the same time. i did look like enjoying myself back then. kecuali di bbrp foto terakhir, gw udah kliatan cape. interestingly, gak ada 1 foto pun yg show me looking at the camera. yup, i don't like to pose currently. ok, back to the topic. mnrt gw acaranya cukup sukses. anak2 kliatan seneng, dan mksg gw bkn cuma anak2 bakti luhur, tp jg anak2 psgp. hehehe... acaranya cukup bagus utk ngumpulin mrk2 yg gak cukup aktif (that includes me as well). dan ngebuktiin klo anak2 psgp gak cuma pinter nyanyi, tapi juga bisa ngelakuin sesuatu yg nyata, utk ngebantu org2 laen. gw gak tau klo msh ada yg ngerasa gak puas ato gak cukup, but for starter, i'd say we did good. yeah, we did good.

next big agenda for psgp: acara rekreasi. acara ini udah disinggung sama reinnesse, katanya ada undangan ke singapore. wow, interesting! dan sabtu ini rencananya ada rapat utk ngomongin acara tsb. i'm invited. i guess they want me in as a panitia or something like that. to tell the truth, i'm excited. now, compared to pelayanan kasih, i'd say acara rekreasi ini a bit selfish, soalnya murni utk jalan2. nah, gw ngerasa kok kyknya bakal ada resistance dari segelintir org. biasa, org2 sirik. kyk wkt dulu aja taon 2003 ke lembang. tp klo psgp ngerasa we deserve a break, why not? but i don't have the detailed brief for now, jadi mendingan nanti gw denger dulu aja rencananya kyk apa. at least i'll have something to do this weekend lah.

No comments: