Sunday, September 18, 2005

malam di jakarta

gw seneng jalan2 malem di jakarta. ngeliat suasana yg udah sepi. kesannya damai gitu. jalanan lengang. orang2 udah beres2 dan mulai nyantai. udaranya jg adem. gw baru sadar klo gw seneng jln2 malem tsb dlm perjalanan ke harris hotel. of course, gw msh bisa creep out klo somehow gw trapped di bangunan2 yg udah pd tutup. dan tentu aja, di bbrp daerah, night time means crime time. and that's not cool!

knp gw jd sentimentil gini ye? salah satu sebabnya pasti yesterday's bad news. hmph. tp hari ini gw 2x ktemu si ce tsb. siang tadi wkt rapat gp di effatha. terus malem, wkt psgp nyanyi, lagi2 di effatha. dan dua acara tsb diakhiri makan bareng, dan dua2nya dia ikutan jg. omigod. hehehe... what did i feel? mmm... dunno... felt empty. dulu gw bakal semangat banget, tadi ya msh semangat, tp somehow udah gak se-intense dulu.

and that brings me to this thinking, that i can't trust my feeling. gw selalu terkecoh dgn feeling gw sendiri. always. masalahnya adalah, otak gw biasanya kalah dgn feeling. gw musti shut off nih feeling gw. logic, logic, logic. jadi org vulcan? yaaa... emosi sih selalu ada lah, i can't live without it. tapi klo feeling yg hubnya sama romantis2, i think it should be ignored. hmph. it's been bringing me nothing but pain!

the funny thing is i've been in quite a constant contact with tirza, who calls me "her invisible friend". like so many friends i have from chatting or internet, gw & tirza gak pernah ktemu. kontak cuma lwt email, sms, & yahoo. telp pun gak pernah. nah, kebalikan dgn gw yg lg patah hati, dia lg bingung, soalnya baru ditembak. i gave her some advice, dan kyknya cukup tepat jg buat dia. now here's the funny thing: gw, yg selalu gagal dlm masalah percintaan, giving advice, and they're good advice! ya ampun, talk about not being able to practice what i preach! in turn, gw curhat ke dia ttg masalah gw. and she's been quite successful in lifting my spirits up! hey, thanks, girl! really appreciate it! =D

ada 1 ce laen yg jg cukup makan waktu pemikiran gw, but not romantically. yathi. yg skrg2 gw panggil "cinderella". ibunya lagi sakit di palu, masuk icu. now, usually, klo org msk icu, kondisinya pasti parah banget. i should know, i've been there twice, almost dying. gak tau knp, si yathi kok sepertinya selalu sial. really. blm lama ini hpnya ilang. dan sebelom itu, temennya meninggal. kasian banget. emang sih, klo di psgp gw selalu ngledekin dia. panggilan "cinderella" jg bukan utk muji, tp utk ngledek, hehehe... but we're good friends. gw bisa ngomong macem2 sama dia, apalagi klo soal gp. honestly, gw sedih liat dia selalu kena mslh. dan sakit ibunya ini sptnya her worst case to-date. keep strong, yat, believe in the best He'll give to you and your family. your friends in effatha are all praying for you.

wow. this must be one of my longest blogs so far, not including the joke and muvee announcement.

No comments: