Sunday, September 25, 2005

HUAHAHAHA

wkt on the way ke rumah dipsy, gw dpt sms ini dari icha:
"Heh! gw udh di rmh neh. kynya co gw aga bete jg dg sms2 loe trlbh wkt loe nelp. hahahahaha"

gw lgs ngakak pas bacanya. gila! fyi, icha ini adl temen "invisible" gw, yg udah bbrp kali gw singgung di blog ini recently. now, apparently dia sendiri jg gak mind klo gw sms2. tp ternyata conya cemburu. HUAHAHAHAHAHAHA... please, man, klo gw ada hati sama ce loe, gak bakal gw sms2 doank kali yeee...

but i can understand his concern nih. newly couple gitu loh. kyknya masih meraba2 soal hub mrk nih *sok tau mode is ON*.

then again, gw punya 1 prinsip utama dlm hal ngejar ce, dan prinsip ini selalu gw pegang: gw gak pernah mo ngejar ce yg udah ada pacarnya. puas?? hehehe... krn prinsip ini makanya gw jd bt last weekend. tapi sekali prinsip ya prinsip toh?

anyway, weekend ini kegiatan gw rada sibuk. sabtu, gw ada nyanyi sama psgp di nikahan di effatha. not many turned up, tapi ternyata jemaatnya juga sedikit, jd gpp lah. abis itu gw, reinnesse, dan nancy cabut ke jcc. ke pameran travel. minggu lalu kita & dipsy ada rencana utk liburan either ke kl or sg. dan di pameran travel itu ternyata ada bbrp opsi yang menarik. lgs kita telp dipsy utk ngebahas.

tp sebelom jemput dipsy, kita ke pameran komputer dulu. and how i was glad to be able to buy the targus backpack yg gw incer sejak gw beli laptop ini. di metro ps itu harganya 800rb, dan gw benernya udah siap utk beli di sana, eh ternyata di pameran harganya 500rb. lmyn lah save 300rb.

abis dari pameran, dgn kaki yg pegel2, kita jemput dipsy terus pergi makan utk sekaligus ngebahas rencana jalan2. tadinya dia ada offer yg kyknya cukup menarik. krn dia gak yakin, kita ke rmhnya utk ngebaca email yg isinya offer tsb. tp kyknya emailnya udah diapus, so we'll go with one option from the pameran.

hari minggu, gw ada rapat jam 10 utk rencana psgp ke sg ato bali. bangun pagi di hari minggu... abis itu, jam 12 rapat utk kebaktian padang. salah satu alasan gw msh stay up jam segini adalah utk ngebikin draft poster acara tsb, secara gw ditunjuk utk jadi sie publikasi & dokumentasi. i had a crash course in pagemaker, familiarizing myself with the program. it turned out to be good, but i need to get the others' approval, or ideas.

so here i am, on the fifth day of being happy. oh, just remembered. had a talk with yathi on the phone. kondisi nyokapnya memburuk. she was crying when i called her. and i'm very lousy when i talked to a crying girl on the phone! geez... gw blg aja ke dia spy stay strong. dan kt semua bakal ngedoain dia, pray for the best. the best may not be a "kesembuhan", though. how sad.

No comments: