Sunday, September 11, 2005

efek kafein

sabtu kmrn, jadwal gw lmyn full. sebelom lunch udah musti cabut ke gki pi, utk nikahan oom iwan. pake acara amplop nyelip pula, nyaris melayang tuh 100rb, hehehe... terus jam 4 gw udah musti ke effatha utk rapat psgp. secara jam 2 gw udah sampe blok m, gw beli majalah dulu di pasaraya, terus nongkrong di starbuck. frappucino mocha. 1 itungan. terus jam 4 gw cabut ke eff. spt biasa, ngaret. baru melanie yg ada. rapat baru mulai ampir jam 5. sampe jam 7. abis itu gw cabut ke le petit paris. pesen coffee float. 2 itungan. itu jg gw yg plg pertama sampe. grrrrrr.... makan, ngobrol, becanda2, minum gw abis. pesen coffee float lagi. 3 itungan. abis itu bubaran, terus gw plg bareng grace.

efek dari 3 itungan tadi adalah: SEKARANG UDAH JAM 4 DAN GW MASIH MELEK!!!!! gilaaaaaaaaa!!!!

No comments: