Monday, September 05, 2005

lagu yg ngeselin

gw heran, paduan suara itu khan ada empat suara: sopran, alto, tenor, bas. so why the hell would we sing a song with only 2 voices?!?!?! judul lagunya: On Eagle's Wing. gak enak banget lagunya. biasanya gw awal2 klo baru belajar lagu ya sebel2 gitu, but over time, lama2 bisa enjoy. nah itu gak berlaku utk lagu ini, sampe tadi udah kelar lat gw msh sebel. udah lagunya gak enak, ehhh cuma 2 suara. gak menantang banget deh. denger2 sih lagunya jadi cadangan in case ada suara yg gak ada, misalnya tau2 tenor gak ada yg bs nyanyi gitu. tapi tetap aja, gw gak suka lagunya.

tp kekesalan gw rada terobati soalnya tadi sempet ngobrol2. sayangnya, byk bener gangguan selama obrolan yg singkat itu. huh!

oh well. it's been a long and busy day. gw udah pny bbrp AR (action required), ato tugas yg musti gw kerjain bsk. definite tasks/actions. brrr...

No comments: