Wednesday, September 07, 2005

Oh happy day...

(posted by email) Gw td udah capek banget di ktr. Jam 7 lwt, gw putusin utk ke effatha aja, biarpun udah telat. Sampe di sana jam 8 kurang dikit. Pelatihnya bung rensi. Tp lagunya on eagle's wings. Lgs males deh. Gw duduk aja di pinggir, sambil ikut2 dikit. Krn ngrasa gak enak, gw pindah ke depan utk lat. Eh tau2 hp gw bunyi. Kirain utk urusan intel. Ternyata dr dipsy, minta ditemenin di luar. Secara gw emang lg gak niat lat, ya gw lgs kluar aja. Hehehe...

We talked and talked. Some similarities here and there. Saling curhat lah, istilahnya. It was good. Gak sia2 gw ke eff, jd bs ngalihin pikiran gw dr kerjaan. Dan ada 1 hal yg dia kinda revealed yg bikin gw seneng.

All in all, a tiring day, but i got to end it with a happy note.

No comments: