Thursday, August 25, 2005

tapi belom mati!

wah! yathi baru aja kecolongan di kos. dompet, hp, bahkan ALKITAB digondol! dan seremnya, semua itu diambil di kamarnya wkt dia lg tidur, di kamarnya itu! omigod... luckily cuma barang2 yg ilang. gw mrinding mikirin the bad possibilities. she's very, very lucky.

gw blg, moga2 perampoknya ditabrak bis. tapi belom mati. terus dilindes mobil. tapi belom mati. terus dilindes motor trail. tapi belom mati. terus dilindes mobil lagi sampe mental ke got. tapi belom mati. gotnya penuh dgn air2 hitam yg beracun. tapi belom mati. banjir. tapi belom mati. anyut. tapi belom mati. terus sampe ke tempat penampungan limbah di deket kuningan. tapi belom mati. ngambang 5 hari. tapi belom mati. terus penampungan limbahnya dikuras. tapi belom mati. dia ngendep di dasar 5 hari lagi. tapi belom mati. terus digigitin anjing2 iseng. tapi belom mati. sunburn. tapi belom mati. terus ditangkep polisi. tapi belom mati. dipenjara. tapi belom mati. disodomi polisi2 homo. tapi belom mati. dihukum mati. ya akhirnya mati lah.

hahaha... sadis banget ya gw? eniwei, just glad that she's physically okay. ketawa itu kyknya lmyn ampuh utk nglupain sedih ato pengalaman buruk. yg gw gak abis pikir, ngapain pula sih tuh perampok ngambil alkitab?? mo meriksa kali ya, ngrampok itu dosa apa gak? religious thief. hmmm... kok gw mendadak dapet ide utk satu cerita ya... menarik... tapi di akhir cerita, gw mo perampoknya gak mati, padahal abis ketabrak bis *teteppppppppppppp*

No comments: