Sunday, August 28, 2005

back in aksara!

ini kedua kalinya gw nongkrong di wifi, dgn notebook gw (what a scary thought, eh?) aneh nih, sepi banget. gw emang gak pernah ke sini klo hari minggu. tapi seinget gw, donny (ipar gw) pernah blg klo hari minggu ini ramenya amit2. but here i am, at the exact same spot (di pojok deket tembok & dapur, soalnya di bawah kursi ada colokan listrik), with noone but the waiters/waitresses. tadi ada sih bbrp org, tapi mrk cuma makan bentar terus cabut. kinda creepy. and brings back those memories again...

seperti biasa, gw ke sini klo ada butuhnya doank, yaitu: update2 software. drpd download pake dialup cbn, which is slow, ato starone/im3, which is fast, tapi mahal, ya mending gw ke sini khan. hehehe... dasar pelit!

hari ini curiously enough internetnya rada slow. mgkn di atas byk yg pake ya, assuming cafe/rest yg di atas jg nyediain wifi. tapi namanya jg gratisan, gak bisa protes lah.

No comments: