Wednesday, August 24, 2005

plin-plan

gw rasanya capek banget. mind & body. tp gw seneng. more than anything. mgkn gara2 tadi abis chatting. dan sms. ngomongin macem2. dan kayaknya blogger lagi ikut seneng sama gw, soalnya tumben banget kali ini lmyn cepet aksesnya. hehehe... plg gak, ada hal yg bisa ngalihin perhatian gw gak cuma utk mikirin kantor (yg kyknya makin lama makin aneh & ngeselin), kerjaan (see my previous post), dan kaki gw.

maka itu pula kyknya gw bakal jadi org plin-plan ("bakal"?!?! kyknya emang dari dulu plin-plan deh!! *suara protes*), soalnya gw mutusin utk balik lagi ke jalan yg benar... euh... balik ke plan semua. ini gara2 rianti jg sih. huuuuhhhh... *bcanda, ri! =P*

soal kaki, tadi gw ke dokter. di deket blok m. begitu masuk, ternyata dokternya udah tua. dan di kursi roda. laki-laki. orgnya rada aneh. tapi lmyn lucu. uniknya, wkt nyokap tanya kapan musti balik ke dia, dokternya blg gak usah balik. soalnya bakal sembuh. dijamin, dia blg. hueeeebaaaattttttt!!! now let's see if his prescribed medicines really do wonder. hehehe...

No comments: