Monday, December 26, 2005

so this is christmas...

honestly, natalan taon ini was a mixture of good and bad experience buat gw. let's start with the good ones first:

  • nyanyi di malam natal. rasanya udah lama banget gw gak nyanyi di malem natal, sama psgp. at least not in the last 2 years. it felt good, but somehow different. nanti ini bakal masuk ke bad jg.
  • more smses! kyknya taon ini gw dapet sms jauh lebih banyak dibanding taon lalu. dan tentunya gw jg kirim lebih banyak sih. hehehe

and here are the bad ones:
  • my parents. penting banget gak sih, brantem di hari natal over ridiculous things, heh?
  • debby. kasian nih si debby, gak bisa ngapa2in di hari natal. dan gw jadi kehilangan dia wkt malam natal kmrn.
  • nyanyi di malam natal. mgkn gw terlalu nostalgic ya, tapi psgp skrg kok kyknya beda sama dulu. it was fun, it was crazy. mgkn krn skrg udah beda generasi?
  • i was (and still am) lonely. yg ini aneh banget. biasanya gw gak ngerasa kesepian (gak di hari natal, gak di hari2 laen). tp knp taon ini beda ya?!?!
so, this is christmas. kok banyakan badnya dari goodnya ya? oh well, things can only get better from here. here's hoping next year will be better from me.

No comments: