Monday, December 12, 2005

another death in the family

gw barusan dapet sms dari nyokap: Tante Rikje meninggal. OH NO!!! satu lagi keluarga gw yg orangnya lucu dan demen becanda... geez... what's going on here ya... kmrn Oma Els, skrg Tante Rikje... to be fair, Oma Els emang udah tua, dan Tante Rikje emang udah sakit dari bbrp wkt lalu. tapi tetap aja, i feel lost.

Strangely appropriate enough, gw lg pasang ipod, dan lagu yg sedang muter wkt gw nulis blog ini adalah "PEACE". ya, gw yakin Tante Rikje skrg udah merasa damai. not that she wasn't feeling peace when she was alive, tapi skrg dia gak usah mikirin penyakitnya lagi. anak2nya udah dewasa semua juga. cuma kasian si oom nih.

UPDATE: ibadah pelepasan besok, jam 2 siang. gw gak tau bisa dateng apa gak nih. ada upacara adat juga, soalnya si oom cukup kuat berpegang pada adat Bataknya.

No comments: