Saturday, December 10, 2005

Oma Els *RIP*


Oma Els. Ya, sebenernya bukan oma dalam arti yg sebenarnya, soalnya dia bukan mama dari bokap ato nyokap. Oma Els ini tante dari bokap. Secara bokap panggil dia tante, ya gw manggil dia oma gitu loh.

Oma Els ini orangnya lucu banget. Tiap ketemu dia (sayangnya, jarang), kita pasti bcanda2. Biarpun masih di dalem gedung gereja, kita bisa sampe lupa diri.

Gw inget ada kisah lucu. Waktu itu 1 tante gw meninggal, dan mo dibikinin acara pengucapan syukur. Nyokap telp si Oma Els ini utk kasih tau. Begitu dia sampe di tempat acara, pas liat nyokap, dia lgs nangis heboh. Kita heran, soalnya setau kita, dia gak deket2 banget sama tante yg meninggal itu. Ya udah, kita pikir, mgkn dia ternyata deket ya. Waktu makan malam, gw duduk di deket dia. Dia kaget. Terus dia tanya: "Ngana anak siapa??" Lho, gw gantian kaget, khan mustinya dia tau gw. Untung wkt itu ada bokap (ato nyokap, gw gak inget). Dan dijawab klo gw anak mrk. Nah, rupanya, dia salah ngerti wkt dapet kabar dari nyokap lwt telpon. Dia pikir gw yg meninggal! Makanya wkt msk tadi dia nangis di pelukan nyokap, soalnya dia pikir gw yg meninggal. Hehehe... Sejak itu, setiap kali kita ktemu, dia pasti nanya begini ke gw: "Nah, ngana masih hidup!" Dan kita pasti bakal ktawa heboh.

Gw bakal kehilangan kalimat tersebut, dan kehilangan tawa2 & canda2 Oma Els. Selamat jalan, oma. Rest in peace. You're with God already.

No comments: