Monday, December 05, 2005

guys, how lucky you are...

dlm 2 hari ini gw ngobrol culup banyak dgn 2 temen baik gw, debby & tirza. dlm 2 kesempatan yg berbeda, of course. we talked about lotsa things. dan salah satu topik yg dibahas adalah ttg pacar. situasinya cukup menarik, krn gw pacar-less, dan kedua ladies ini "in a relationship" (friendster banget sih gw?!?!?!). dari pembicaraan2 tsb gw bisa simpulkan (dan mrk juga terang2an nyebut), klo mereka sayang (banget, malah) sama pacar2nya. isn't that romantic?

masalah apakah co2 mrk juga sayang banget sama mrk adalah hal yg buat gw gak terlalu penting. dan klo ternyata mrk gak sayang, hmmm... guys, you just don't realize how lucky and blessed you are. if ever you abandon those nice girls, expect me to come and knock some sense back into you! =D

terus terang aja, gw jadi rada sedih dan sirik. sepanjang pengalaman gw pacaran, kyknya gw blm dpt ce yg sayang ke gw, spt kedua temen gw itu kpd co2nya. some can argue that i was too "cuek" to realize, tapi pengalaman gw pacaran lebih banyak diisi dgn "memadamkan kebakaran", alias bujukin ce2 yg ngambeg mulu.

*sigh* knp gw jadi kesannya desperate gini sih ya?!?! OMG!

No comments: