Wednesday, December 28, 2005

reliving my past (blogs)

gw lagi ngerip cd2 gospel dari debby/dips. rada banyak & rada lama. gw musti konek ke internet, utk download judul2 tracknya.

mumpung konek, gw sekalian aja ngebaca blog gw ini dari sejak pertama kali gw bikin. dan wow! dalam 1 thn lebih, udah banyak ya cerita2 gw. sebagian malah ada yg udah gw lupain. ckckck... it's like having a flashback. it's good to have memories, bad and good. some bring smiles, some bring tears, and some bring grins. yg bikin gw bersyukur adalah ternyata kehidupan gw gak lurus2 aja. there's been ups and downs. dan itu yg ngebikin hidup lebih exciting, isn't it?

tadi sore gw maen bowling di pasaraya sama tirza & sepupunya. spt dulu, lagi2 gw kalah. kyknya i've lost my touch ya. hehehe... tirza blg ke gw, walaupun blog2 gw akhir2 ini isinya mellow, tapi buat dia asik2 aja, soalnya mostly are positive. well, thanks, cha! gw emang skrg2 selalu mencoba utk positif kok.

omong2 soal positif, saat ini gw udah ngambil keputusan utk stick dgn psgp. biarpun ada tawaran2 utk gabung ps effatha, dan ada godaan2 lain, gw pikir gw harus ngebelain psgp, soalnya skrg2 ini sptnya psgp needs support. lotsa supports! dan sapa lagi yg bisa ngebela psgp, klo bukan org2 spt gw. dgn sejarah gw yg cukup panjang dgn psgp (this is my 3rd stint), gw pny hubungan yg khusus dgn paduan suara ini, sebuah hubungan yg gak tergantung dgn individu2.

No comments: