Saturday, December 03, 2005

sacrifices



someone is missing in the picture. who?? ME! ME! ME! yup. tirza ngundang psgp effatha, melalui gw, utk nyanyi di acara natal gki klasis jakarta 2, dan gw, sbg liaison, malah gak nyanyi. sebel. honestly, the few minutes of "let there be peace on earth", lagu yg dinyanyiin psgp, serasa lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget buat gw. sebel! sebel! sebel!

on a more positive note, i felt great there. suasananya enak. felt like home. dan, much to my own surprise, gw dengan mudahnya nyanyi dgn tepuk tangan. heh?!?! but really, the situation was very, very comfy for me. banyak ce2 cakep pula! hahahaha...

i jokingly told debby di sms: "mustinya gw stay longer ya." so maybe i should. maybe i should. hahaha...

topik refleksi acara tadi adalah "pengorbanan". dan utk ikut acara ini, pengorbanan gw lumayan banyak.
1. gw sampe gak salaman dgn yohan, yg tadi nikah.
2. gw sampe gak dateng ke nikahan 2 temen gw malem ini.
3. gw sampe rela utk duduk doank selama psgp nyanyi.

hehehe... bukannya mo sombong sih. tp gak logis aja donk klo gw gak dateng. tirza itu ngundangnya lwt gw, lah masa gw gak dtg, gara2 gw gak nyanyi. it's courtesy gitu loh. i make sacrifices from time to time. some i regret, some i don't.

but kudos to kompa kajadu. acaranya tadi kreatifitasnya cukup tinggi. two thumbs up for creativity. but thumbs down for fluidity. kantata bisa dibikin lebih baik dan lebih efisien, klo ps2/vg2 pengisi acara udah siap utk nyanyi begitu scene kelar, instead of ushers having to let them in AFTER each scene was done. knp gak disuruh masuk waktu scene mo kelar?

it's a lesson for me, utk acara natal jemaat effatha, soalnya gw bakal jadi program director. fluidity! efficiency!

No comments: