Thursday, April 19, 2007

when is love "love"?

hari ini Citra, seseorang yg udah gw anggap adik, seseorang yg gw sayang banget, nulis sesuatu di notepad gw. ttg seseorang yg gw taksir. dia gak tll setuju dgn pilihan gw tsb. mnrtnya, si ce ini gak pny sesuatu nilai tambah yg bisa bikin gw berkembang.

gw tau Citra sayang sama gw, dan cuma mikirin yg terbaik buat gw. makanya, gw hargain banget pendapat2nya. krn gw rasa dia udah tau banget ttg gw, dan kadang2 gw ngerasa dia lebih kenal gw dibanding gw sendiri.

jadi, wkt dia bilang gitu, gw jadi mikir. apa mgkn gw cuma naksir sesaat? apa mgkn gw cuma "have a crush"? betul, gw seneng banget wkt masa2 gw naksir nih ce. spt yg gw tulis di posting gw sebelomnya. tapi trus, apalagi stlh kejadian di nikahan cucunya tante gw itu, yg gw spt dicuekin, gw jadi mikir lagi. mgkn itu tanda2 yg gak bagus buat gw.

balik ke laptop, eh Citra, wkt dia baca posting gw, dia jadi nyesel gitu. dan itu yg dia tulis di notepad gw. dia jadi ngerasa egois, udah "ngejatuhin semangat gw", dan bikin gw mikir dua kali utk nerusin dgn si ce ini.

nah, jadi balik ke judul, kapankah cinta itu "cinta"? apa bedanya cinta sama sekedar naksir? terus terang gw gak tau. di satu sisi gw yakin gw adalah org yg gak tll plinplan. klo gw udah pny satu tekad, gw bakal kejar trus. bahkan Citra pun gak bakal bisa ngubah pendirian gw. tp knp utk hal yg satu ini gw bisa jadi bimbang? apakah gw jatuh cinta? ato gw cuma lagi ngerasa kesepian, trus nemu si ce ini, yg bisa ngehibur gw, dan jadi naksir dia?

No comments: