Saturday, April 21, 2007

I did this for a living

seneng deh rasanya gw punya tempat untuk nulis lagi. soalnya klo nulis di sini kyknya kok campur aduk antara masalah2 pribadi (BACA: curhat dan omelan) dgn tulisan2 semi-pro. nah, dgn blog I Did This For A Living, gw skrg bisa misahin kedua hal tsb.

knp nama blognya kok gitu? sederhana aja sih. dulu khan gw kerja di infokomputer. sbg reviewer. jadi dgn nama itu, gw mo sekaligus nostalgia gitu. dulu gw dibayar utk nulis. skrg gw "cuma" iseng aja, sambil terus ngasah kemampuan gw spy gak tumpul *CIEEEEEEEEEEEEEEE*

eniwei, kyknya sih emang udah mulai tumpul. dalam wkt kurang dr 24 jam, gw udah berkali2 revise tulisan gw. kurang sana, kurang sini, jelek sana, jelek sini. waahhh... tp itulah enaknya nulis di blog (dan internet, for that matter). kita bisa dgn cepet mengkoreksi. bandingin sama print media (koran, majalah), ribet banget untuk dikoreksi klo udah naik cetak.

No comments: