Thursday, April 05, 2007

easter is near!!

jarang2 ya gw baca kalimat spt judul posting gw. biasanya "christmas is near!" hehehe.. besok udah jumat agung. minggu, paskah. can't wait for it. mksdnya, gw gak sabar utk nunggu paskah selesai, spy gw bisa rada santai. sibuksibuksibuksibuk...

kegiatan paskahnya sendiri, kali ini beda sama taon lalu. taon lalu gw jadi panitia. dan sibuknya amit2. skrg gw "cuma" jadi pengisi acara. tp kok kyknya tetap aja lmyn sibuk ya?!?!

gw jg mo kritik panitia kali ini. leleeeeet banget kerjanya. paskah di awal april, baru mulai sibuk akhir feb. jadinya, kegiatannya almost zero. ckckckck... trus juga kebanting banget dibanding natal. come on, easter is far far far more important than christmas! kenapa, uang udah abis utk bayar artis2 drama natal kmrn? what a joke! gw gak bilang klo kerjaan panitia taon lalu lebih baik, tapi gw cuma mo blg klo kegiatan2 kita dulu lebih banyak, dan mnrt gw lebih berbobot.

a side note: i'm getting tired...

No comments: