Monday, April 23, 2007

the fashion designer

Citra ngelarang gw utk ngomong hal ini ke si fashion designer. tp gw bener2 lagi eneg sama dia. drpd gw stress, mending gw tulis di blog aja dah. gw yakin si fashion designer cukup gaptek utk bisa baca blog. and if she does read this post, it's good!

wkt dulu gw deket sama dia, dia bener2 treated me like garbage. ckckck.. dan bodohnya dulu gw nurut aja. tp pernah, gw sakit, sampe2 gak bisa nyanyi. dia bilang apa? "klo gw ya, klo gw sakit dan bener2 gak bisa bangun dari tempat tidur, baru gw gak nyanyi!"

ohya? nowadays, dia tuh NGAKUNYA sakit mulu. sakit ini lah, sakit itu lah. what, you're so sick you can't get up from your bed? is that the case, huh, fashion designer?

gw ngeliat hal ini sbg satu contoh where we can be haunted by what we said or did in the past. fashion designer ini dulu begiiituuu bangganya dgn kemampuan dirinya sendiri, sampe2 dia bisa ngomong spt itu. dan skrg liat hasilnya. gw gak perlu ngelakuin apa2 utk ngebales perlakuan dia thd gw. no, she doesn't deserve anything from me. not anymore. and seeing her "eating her own words" like this, it's reward enough for me. hahahaha...

No comments: