Monday, April 02, 2007

acting or not?!?!?

sabtu kmrn gw lagi2 dapet peran. fragment di acara kebaktian gp mupel selatan. peran gw adalah bruce, seorang lulusan luar yg skeptis banget sama acara2 di gereja. bruce ini orangnya sepaaaa abisssss. sombong, pede berlebihan, etc etc. pokoknya nyebelin banget. saking percaya dirinya, wkt mo diinterview, dia bilang gak usah, soalnya perusahaan2 pasti mo terima dia, krn kualifikasinya yg gila2an. predictably, dia malah gak diterima di mana2 krn kesombongannya itu. bahkan ujian pns jg gak lewat. alhasil, dia sadar, dan akhirnya malah masuk stt utk jadi pendeta.

nah. yg menarik utk gw bukan ceritanya. itu sih biasa banget. tp bgmn gw ngebawain karakter si bruce ini. yg plg bisa ngenilai tentu aja lawan maen gw ya, violen. dia jadi bagian hrd yg mo interview gw. mnrt dia, gw tuh asli sepaaaaaaaaaa abisssss. hahahaha... dia blg org2 laen jg yg jadi sebel2 gitu. mission accomplished!

trus banyak yg nanya (termasuk gw sendiri), seberapa banyak dari ke-sepa-an itu yg acting, seberapa banyak yg betulan. apakah gw bener2 nyebelin orgnya? hahahaha...

No comments: