Thursday, April 12, 2007

Nearer My God To Thee...

hahaha... tenang2. gw nyanyi lagu ini bkn krn gw mo meninggal! tp gw merasa sejak paskah jadi makin deket aja ke Tuhan. which is a good thing. and which is what i'm supposed to be, secara gw jd "aktivis" di effatha gitu loh!

tp rupanya bener jg ya, semakin kita berusaha utk bertobat, cobaan tuh makin banyak aja. in the days following easter, gw makiiiiiiin sibuk banget. kerjaan tuh bertubi2 gitu. dan temptation utk jadi unfaithful jg makin besar. hal2 sederhana lah, spt waktu utk berdoa. tp gw udah bertekad utk make it stick this time. gw udah berkali2 dikasih kesempatan, masa sih mo ancur2an trus. it's time to change!

come to think of it, the mess i was in during the year before easter, mnrt gw terjadi krn gw gak setia. all those "disasters". ckckckckck... gw bisa berulang2 "what if", "coba aja kalo...", "gimana klo wkt itu..", tp semuanya gak ada gunanya selama gw gak tobat2.

so here i am. not a new man. not being reborn. no. gw cuma sedang berusaha utk gak berbuat lebih banyak dosa. dan kali ini gw yakin & percaya, Tuhan ada bersama-sama gw. Amin!

No comments: