Monday, April 23, 2007

apakah gw romantis?

berikut ini percakapan gw dgn Citra, semalem:
"kak, tau gak, rabu kmrn wkt km udah pulang, iyan bilang km tuh romantis deh."
"ha? aku romantis? kok bisa?"
"iya lah kak. km tuh bela2in abis dari airport utk mampir ke gereja cuma buat ktemu aku. km dtg, trus sun aku, trus km pergi. gak sampe lima menit. itu romantis lah!"
"iya kah?"
"iya kak. aku tuh sedeket2nya sama orang, ato sama pacar2ku, gak ada yg sampe segitunya tau."
"hahahahaha... kok aneh ya..."
"aneh kenapa?"
"iya aneh, kok aku bisa ngelakuin hal yg aku gak tau. apalagi dulu ada beberapa orang yg bilang aku tuh paling gak romantis."
"km tuh romantis, kak. dari cara2mu itu lho. justru krn km gak sadar klo km romantis, jdnya km gak pura2."

uplifting, isn't it? hahahaha... tp gw kok msh blm yakin ya. blm yakin klo gw romantis. you see, of the pluses that i'm sure i do have, i wouldn't count romantic ability as one of them. had i been romantic, i wouldn't have problems with my love life, would i?

dan gw jg gak mo terlalu di awang2. i'm still sure i'm not romantic. what i am, is hopelessly sentimental. that's what i am. that's why i do the things i do. that's the stephen warouw that i know. hahahahaha...

No comments: