Thursday, October 07, 2004

mulur nih!!!

abis pulang dari sizzler nih, nraktir mbak putri, amel, & lia. kenyangggggggg deh bo! skrg perut gw lgs gak enak2 gitu. jgn2 bentar lagi petir menyambar nih! brrr... anyway, dpt byk banget cerita. dasar kita semua tukang gosip, hahaha... stlh denger2 gosip2 terbaru, it's not too bad to leave this office behind, actually. so many wicked people here! but it was great spending lunch time with mbak putri, amel, & lia. byk gosip2 baru, and it was fun! i'm gonna miss these guys.. er.. gals.

tadi adam nanya ke gw, soal gw mo resign. berhubung dia yg nanya, ya udah gw blg aja sekalian ke dia. he can accept that i'm leaving, but he's very sad about it. dia blg gw salah satu org yg dia yakin bisa bikin maju infokomputer. wow! i'm very, very flattered. he may be right. i know he's right. hehe... *Sombong Mode is ON* but seriously, come on, how hard is it to be on time? to meet deadlines? to find your mood to write? to overcome the writer's block? it's not hard! it's in your head! our heads! i can do it. so can everybody else. itu yg mnrt gw jd mslh di sini. terlalu santai, gak jg. gelep deh! yg jelas gw bosen jg always being the first. and i hate that duo, BENCONG & the crony. and i need a new challenge.

apa lagi ya... ohya, sesuai judul, jadwal gw hari ini mulur! gw cuma bisa kelarin 2 artikel, masing2 1 hlm. jadi hari ini cuma 1 hlm!!! what a setback! jadi besok gw musti nulis 5 hlm!!!! busedddddd!!! tapi sapa tau 1 ato 2 bisa gw tulis sore ini, klo perut gw dah rada mendingan.

UPDATE: perut gw akhirnya emang jd rada mendingan, dan gw udah kelarin 2 halaman! yeah! jadi besok sisa 2 hlm. yg 1 lagi buat edisi desember aja dah, itung2 kenang2an gw buat info, hahaha... =P

No comments: