Monday, October 04, 2004

a hurdle passed

pagi2 gw dpt sms dari chadd. he's the ceo of indo pacific. dia blg klo dia udah email offering letter ke gw. begitu gw baca, nyaris gw pingsan! the salary figure! net!!! yikes!!!! i was breathless, suffice to say. tp abis itu lgs bingung, gmn caranya ngomong ke bos. tp td gw dah ngomong ke bos gw. it was much, much better than expected. her reactions, i mean. kyknya dia emang udah pasrah. hehehe... akhirnya kita malah jd ngobrol2 macem2. i feel sorry for her. dr sekian redaks2 info, kyknya cuma sebagian yg bisa & mo ngobrol bebas sama dia, me included.

dunno what'll happen to infokomputer. org2nya demen banget telat, jauh dari deadline. hopefully my resign will be some sort of a wake up call for them. hopefully!

whoo! what a hectic day! and i still managed to finish klinik virus & isi cd. besok giliran laput. besoknya lg ya uji2. my clock is ticking...

kemaren ultah jola. kita ke pronto pi. kenyangggggg... tp kyknya kapasitas gw udah menurun jauh nih. baru bbrp potong pizza, dah kenyang. bah. brp potong ya... 12an gitu deh kyknya. rugiiiii!!! di sana ktemu kak nina & kak heri. ngobrol2 gitu deh. seru. dia jg baru pny bayi lagi. stlh 2 anak co, skrg dpt ce. bedanya sama anak yg nmr dua tuh 9 taon! wow! abis makan, ke gramedia buat nyari2 buku soal pr. lucunya, selama di pim itu, kita 2x ktemu lagi sama kak nina. bused dah.

hari jumat, gw gak sempet update blog sore2 soalnya nyampe di ktr stlh dr mangga 2 itu udah sore. jam 3-4 gitu deh. dapet nih mmc 256mb! asikkkkkkkk!!! now i can have games AND mp3s!! tp kyknya jd rada boros nih batere. cueks aja deh. toh gw pny 2 batere & 2 charger.

No comments: