Monday, October 11, 2004

apa ya judulnya?!?!?!

weleh. rasanya males banget nih ngupdate2 blog. but here goes...

kemaren gw kebaktian di effatha, msk jam 5 sore. i'd prefer jam 7, soalnya psgp nyanyi. tp jam 7 itu yg khotbah si bloody priest-cum-money-sucking-vampire-ambon ongirwalu. gw heran sama nih org, bener2 gak pny malu ya?!?!?! anyway, drpd gw berdosa krn selama ngebaktian maki2 si ongirwalu ini, mending msk jam 5 aja deh. lagian gw gak bakal ktemu sama si hypocrite-fashion-designer toh? tp emang dasarnya bandel, wkt doa syafaat gw menyelinap keluar. ktemu ramses, ester, era, &... waduh gw lupa namanya euy. ngobrol2 gitu. udah sekitar jam 6. dulu wkt gw msh aktif & msh ada semmy, jam segitu itu udah mulai latian. plg gak ya stretching deh. kmrn itu, jgnkan latian. kursi2 aja blm diberesin. dasar sial, ya ktemu lah gw sama si fashion designer. dia nyamperin gw, salaman. tau kali ye gw gak mood ngomong sama dia, dia lgs masuk beres2in kursi. bagus! nah terus gw ngobrol2 sama ramses. dia blg skrg anggotanya yg aktif itu sekitar 30-35. bagus donks! sementara yg terdaftar itu sekitar 60an. me included! astaga. keras kepala skale mrk ya. terserah lah.

nah begitu ktemu, pertanyaan yg sama pasti lgs nongol: KAPAN LOE IKUTAN PSGP LAGI?? arrrrgggggghhhhhhh!!! come on, klo emang gw mo ikutan, gw pasti bakal ikutan lah. but it's quite strange, really, even for myself. dulu wkt gw di oz, wah yg jd kepikiran itu ya psgp mlulu. so naturally, begitu gw balik ke sini ya ikutan lagi. but over time, kok lama2 ngebosenin. dan tampang si fashion designer itu juga salah satu faktor yg bikin bosen. sakit hati? maybe. tp gw jg msh pny cukup rasio utk gak bunuh diri dgn jadwal2 latian & "pelayanan" (note the quotation marks) yg gila2an. semua order dijawab! gila! klo mo pelayanan sih ok2 aja, tp gak otomatis artinya klo ada yg manggil nyanyi harus dijawab khan? klo ada yg kliatan ogah2an, scr otomatis bakal ditembak: khan demi pelayanan, lho. pelayanan my ass!!! this fashion designer is so obsessed of being a "KETUA", jd seakan-akan dia yg nguasain semua. ckckck....

pagi ini ktemu mas ton & ngobrol2. basically dia gak bisa nahan gw utk tetap kerja di info. malahan dia nyaranin gw utk tetap nulis sbg penulis freelance, utk artikel2 uji produk. gw blg, sama spt jawaban gw ke mas jul, selama gw bisa dapet waktu, ya ok2 aja.

abis itu lgs rapat utk vcd. org2 iklan kaget jg begitu denger gw mo cabut. jerry malah sampe2 lgs males utk terus bikin vcd, hehehe... kasiannnnnnnnn deh! too bad for them.

No comments: