Tuesday, October 05, 2004

laput kelar!!!

what is laput, you may ask. laput itu LAPoran UTAMA. di majalah infokomputer, yg jadi judul gede di covernya itu loh. bagian gw utk bln november itu teknologi kamera digital. 4 halaman! dan lagi2 gw yg kelar duluan dibanding yg laen. YIHAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!! kmrn gw jg udah nurunin klinik virus & isi cd. masing2 4 halaman. jadi 12 halaman udah kelar!!!! not a bad way to end my career here, eh? hehehe... nah skrg tinggal uji nih. ada byk banget kyknya. gw ngitung2 at least 10 halaman. hmmm... 3 days for 10 pages? sapa takuttttttttttttt!!!!

berhubung skrg gw udah kelarin laput, dan otak gw msh dlm 'laput' mode, mulai bsk deh gw kerjain tuh uji. jadiiiiiiiiii, skrg ya santaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii dulu! hahahaha... really, i love this job. it'll be sad to leave it behind.

yg jd pertanyaan gw, gw msh ada jatah kerjaan utk desember. tp khan november gw dah gak di sini. nama gw msh ada gak ya? klo msh ada, mgkn gw musti dpt kompensasi? ato nama gw diilangin, trus artikel gw dikasih tanda bintang? hmmm... tp terserah deh. gw males nuntut banyak2. yg penting kerjaan kelarrrrrrrrrrrrrrrrrrr!!!!!

No comments: