Monday, October 18, 2004

makin jarang update

folks, i'm not getting lazier. it's just that these past few days i've soooooooo many things to do! bah! proyek vcd yg tadinya dislot utk bln desember, diputusin utk digeser ke januari, commercial reasons. nah, buat gw geser2 ini gak ngaruh. soalnya gw tetap musti kelarin laput & skenarionya plg apes minggu ini. damn! mulai rada pusing nih kepala gw.

selain itu tentu aja gw masih musti bikin klinik virus & isi cd utk desember. tadinya krn ada vcd, di desember gak ada shareware. tp pabolebuat, krn vcdnya digeser, otomatis gw musti bikin rubrik isi cd. tp yg dua ini udah kelar, so no problem there.

laput & skenario ini yg parah! oh, i can do it, sure. it's just a matter of WHEN. minggu depan gw mo sama sekali bebas dari pikiran soal kerjaan di infokomputer. dan gw mo libur 5 hari di minggu depan itu. jadi ya musti minggu ini kelarnya *sigh*

soal laen, mslh beres2. gw udah sortir2 barang2 yg musti dibuang & musti dibawa pulang. it's done deh, kinda. tinggal beres2 komputer nih. i've so many personal things di komputer ini, bahkan lebih banyak dari aset kantor! walah! hahaha... told you i was getting too comfy here.

okeh. time to go home! di bulan puasa gini, mending plg jam 6 deh, pas org2 udah di rmh buat buka. jalanan jd rada lancar! hehehe...

No comments: