Monday, October 24, 2005

(trying to ) sleep, creatively!

katanya, klo susah tidur, kita bisa ngitung domba yg loncat pagar. sounds boring to me. gimana klo dombanya kita ganti aja. misalnya dgn pacar. now it's more interesting, isn't it? bayangin pacar kita yg lompat2 pagar. dan tentunya lebih dari satu donk, tapi tetap org yg sama, biar bisa diitung. nah krn manusia itu seharusnya lebih pinter dari domba, si pacar ini bisa aja nolak utk loncat pagar. mgkn dia bakal jalan muter. cari celah, gitu. ato bersama2 dgn kembaran2nya, kerja sama, saling dukung, utk bisa ke tanah sebelah tanpa harus ngelompat. ato mgkn karena capek, gak lompat, tapi manjat. ato, nah yg ini plg pinter: pagarnya dipotong, terus dia bikin pintu. niat khan? hehehe...

ide gila ini muncul semalem, sewkt gw "sama2 nyampah" sama 1 temen gw. dia blm ngantuk, dan lagi cari cara utk bisa jadi ngantuk. nah gw usulin aja ide yg di atas. klo gw sendiri sih, sleeping is not a problem. justru yg jadi masalah gw skrg2 adalah lack of sleep!

No comments: