Sunday, October 23, 2005

a new toy

gw blm puas ngutak-ngatik kamera canon powershot a95, ehhh dateng lagi pesenan baru gw: sony ericsson k750i. akhirnya gw mutusin utk beli hp dgn kamera built-in! (actually, my first camera phone was se t310, tapi itu khan kameranya model attachment, hehehe) yup, gw udah fed up sama n-gage gw yg udah mulai sering error. dan gw pikir, akhirnya ada hp yg kameranya good enough utk dibawa ke mana2, for candid shots. kebetulan jg a95 itu bulky banget dibanding olympus camedia c310 gw, jadi klo gak perlu2 banget, gw gak usah bawa ke mana, cukup bawa k750i aja.

keunggulan2 k750i dibanding n-gage jelas cukup banyak. mendingan gw ngebahas kekurangan2nya aja. yg pertama, gw udah kebiasa multitasking di n-gage. jadi misalnya gw cek email, gw yakin bakal lama koneknya, jadi gw buka aja browser. multi-task! yg kyk gini gak bisa gw lakuin di k750i. but it doesn't matter sih benernya.

yg kedua, phonebooknya. se udah improve greatly, removing its old, silly limitation of only 510 numbers. now k750i has 500 names, each with its own fields. nah, sayangnya, utk hp, cm terbatas 5 nomor: work, home, mobile, fax, other. ini beda banget sama n-gage (and nokia's other symbian phones), yg bisa nerima custom fields.

apa lagi ya... kyknya sih baru segitu. gw masih maen2in nih. dan already gw udah mikir utk beli memory stick yg gedean *sigh*

No comments: