Saturday, October 15, 2005

tempat sampah

i'm a blessed person. yup, talenta gw cukup banyak. mulai dari nyanyi, cepet adaptasi dgn electronic gadgets, good at languages, etc. tapi ada 1 talenta gw yg benernya bikin gw bingung sendiri: i'm a good trash bin.

not that people stuff me with garbage, no. jgn dibayangin yah! hehehe.. somehow org demen curhat ke gw. dan gw sendiri don't mind dengerin curhat org. gw bahkan seringkali jadi simpathetic dgn org tsb. ini gw baru sadari wkt gw mulai demen irc, taon 98, my first year in gc, oz. wkt itu gw klo online, nyamar jadi ce, dgn nama yg sangat cantik: claudia alexandra. i'll post another blog on why i disguised myself as a girl, in another time, hehehe... nah. si claudia alexandra ini, ato lebih dikenal dgn "sandra", wkt itu terkenal sbg ce yg heboh, supel, lucu, cakep (pdhl si sandra gak pernah nunjukin foto), dan demen dengerin curhat org. co ato ce, meskipun baru kenal, lgs pd curhat. *note to self: i may have a chance to apply for a job at those hotline services...* naturally, karena si sandra tampak sbg ce, lbh byk co yg ngajak ngobrol & curhat. which they did. and sandra, or rather, me, listened.

why sandra listened? krn cukup menarik dengerin cerita2 org. sangat menarik, malah. bukan utk jadi bahan gosip lho (bukan sering2, mksdnya), tp ngebuka wawasan. ternyata banyak banget karakter org, dgn masalahnya masing-masing.

nah, kebiasaan si sandra dengerin curhatan org ini, akhirnya kebawa ke diri gw yg asli. gw jadi demen denger org curhat. bahkan kadang2 gw nawarin diri utk jadi tempat curhat. sampe skrg. tentu aja, gak semua org bisa curhat ke gw. skrg2 ini gw orgnya subyektif banget. cuma org2 yg gw anggap temen baik yg bisa curhat ke gw. salah satu temen baik tsb kasih julukan buat gw: tempat sampah. thanks a lot! hahaha...

ok. there's nothing special being tempat curhat. biasa banget khan, temen loe curhat, loe dengerin. klo temen gw curhat, gw bisa kasih ide ato solusi yg ternyata, beberapa kali, tepat sasaran buat mrk. practical ideas. mgkn krn itulah mrk demen curhat ke gw ya. soalnya gw gak cuma "oic. ya. uh-huh. ok.", tapi gw bisa kasih saran.

dari seluruh curhat2 yg masuk ke gw, sebagian besar, naturally, adalah tentang kehidupan percintaan. things i'd normally classify as BORING. tapi anehnya, gw gak bosen dengerin. knp bisa gak bosen? ngejawabnya gak gampang. meskipun saran/ide/solusi gw seringkali tepat sasaran, strangely enough i can't apply them for myself. ini mgkn situasinya mirip dgn dukun nomor yg gak bisa nebak nomor undian utk dirinya sendiri. my love life sucks. and it has been like that since the very first day i fell in love.

nah, balik lagi ke pertanyaan "knp bisa gak bosen?" jawabannya, mgkn, adalah gw sendiri berusaha mencari solusi yg pas utk diri gw sendiri. dgn tau permasalahan org lain, mgkn ada yg situasinya mirip dgn gw, dan dgn begitu bisa gw coba sendiri. sayangnya sampe saat ini, blm ada situasi yg bener2 sama dgn situasi gw, jadi my love life still sucks. hahaha...

jawaban lainnya, mgkn, i'm a nice person. sebuah pernyataan yg mnrt diri gw sendiri adalah sangat menggelikan. i'm far from being nice. lebih tepat klo dibilang rude ato kasar. i don't greet people unless i have to. i don't look up to my elders. and so many other things i don't do, even though morally i should. but coming from a person who had an alter ego of a girl, i'm just an unpredictable guy. hahaha...

No comments: