Saturday, October 01, 2005

jalan2 ke bali

pas dgn heboh2nya masalah harga bbm, gw malah ke bali. agak2 gak sensitif ya? hehehe... cuek deh. i can use some holidays like this. =D

ini pertama kalinya gw naek awair. dan pertama kalinya pula gw naek pesawat yg gak pake seat allocation. so bener2 rebutan. siapa cepat, dia dapat. meskipun realitasnya gak seheboh bayangan gw, tetap aja aneh. dan yg bikin gw ketawa adalah pramugarinya yg ngider utk ngitung penumpang pake alat itungan yg klik-klik itu. hahaha... what cracked me up even more was the food. or lack thereof. musti beli! dan spt apa makanannya? well, popmie!! astagaa...

untungnya flight cuma less than 2 hours. kaki gw udah pegel2 banget, soalnya jarak kursi ke kursi bener2 kecil. ckckck...

soooo, here i am. blogging from bali. jangan sirik yah!!

No comments: