Sunday, May 20, 2007

update: my toys

yah. by now i've spent some time familiarizing myself with the new toys, nikon d80 & huawei hsdpa card.

nikon d80:
jelas aja gw msh kagok banget sama digital slr. kamera slr film gw tuh canon, sementara digital slr gw nikon. fundamentally, they're the same. cuma sistemnya aja yg gw msh bingung. obviously picking the subject, trus focusing, wah msh kaco balo. exposure jg msh rusak. gelep lah, tll terang lah. wah! tp ini jd tantangan buat gw. hehehehe... i'll be better, for sure.

huawei hsdpa card:
kenceng! jauuuuuuuuuuuuuuuuuh lebih kenceng dibanding zte cdma 1x card gw. bahkan mnrt gw jauh lebih kenceng dibanding hotspot biznet, yg mnrt gw skrg ini mrupakan the fastest commercial hotspot. gila. indosat jg lmyn bagus utk koneksi 3gnya. gw cukup salut deh. wkt gw dulu pake zte, gw blg klo itu serasa pny akses ke hotspot pribadi. tp skrg, klo ngebandingin kecepatan internet antara pake zte & huawei, wah serasa bandingin mobil sedan biasa sama formula 1 kali yaaa... tp gak adil jg sih, ngebandinginnya. 1x itu khan kira2 sepantar sama gprs, sementara hsdpa mustinya dibandingin sama evdo. tp yaaa... dari segi harga, gw sama sekali gak nyesel udah beli card huawei ini.

No comments: