Tuesday, May 22, 2007

monday oh monday

i took a leave yesterday, so for me it was a 5-days holiday, hahahaha...

so, ngapain aja gw kmrn? bangun siang. trus ngajarin mama pake hp bentar. abis itu mandi, trus cabut ke dharmawangsa. erita dateng jam 12 lewat gitu deh. trus kita makan & ngobrol sampe jam 2. topik obrolannya banyak banget, tp pada dasarnya gw update dia mengenai berita2 (alias gosip) di effatha. makannya jg gak tll banyak. terus terang aja, gw kmrn gak tll nafsu utk makan sih.

ngebahas macem2, sampe muncul itu utk coba burger king. ha! di depan kita msh ada bbrp sushi, tp udah mikir utk makan burger. hahahahaha...

abis itu kita ke pasaraya dulu, ktnya dia mo cari sepatu-sendal gitu deh. tp udah muter2, ada bbrp yg dicoba, tp gak pas. ya udah, lgs cabut ke senayan city. berhubung msh rada kenyang, kita gak lgs ke burger king, tp muter2 dulu. dia beli kaset, trus kita liat2 barang2 elektronik, homewares. pegel nih, jadi ke burger king deh.

it was as expected ya, the magnificent burgers of bk. wowwwww... paketnya jg lmyn reasonable, cuma tambah 2rb utk upsize. dan berhubung gw udah janji gak minum coca cola selama sebulan ke citra, ya jadi minumnya dituker ke ice lemon tea aja. erita jg gak minum soda, jadi ice lemon tea jg.

stlh "wahhh enakkk" "manteppp" dsb, kita ngobrol2 lg. dia cerita ttg anak2 buahnya. lucu jg. gaya dia ceritanya itu lho yg bikin gw seneng dengerin. tp mgkn gw jg udah agak biased ya, hahahaha...

abis dari sana, kita balik ke pasaraya lagi. soalnya gw mo latian psgp, dan dia dijemput di gereja. spt biasa, mampir dulu ke starbucks. gw buka laptop, trus dia akses friendsternya deh. gosip berlanjut. trus citra dateng. wah makin seru gosipnya.

gw gak tau, ada topik yg pas banget, dan terus terang bikin gw rada hepi sih. kita lg ngomongin kakaknya wkt citra dateng. jadi, erita minta dicariin jodoh buat kakaknya. trus citra tanya, apa musti 1 suku. trus dia blg, keluarganya sih skrg udah gak tll mikirin. wah! dudidudidu...

gak lama2 di starbucks, jam 7 kita jalan ke effatha. trus bubaran deh. citra dijemput pacarnya, erita dijemput sopirnya, dan gw dijemput... er... sayangnya gw gak ada yg jemput. hahahahaha...

No comments: