Saturday, May 19, 2007

MP3

musik digital. gw pertama kali "kenalan" sama yg namanya mp3 itu wkt gw mulai kul di bond uni. "wih keren juga nih," begitu kesan pertama gw. trus lgs deh nyari2, di mana bisa download. koleksi gw yg skrg ini hasil download dari web, irc, napster, dll dll.

trus muncul deh masalah2 sharing mp3 itu ilegal, blablabla... dan benernya emang ilegal sih. tp ya pabolebuat, justru yg ilegal2 itu yg seru khan? hahahaha... tp skrg nyari mp3 itu jadi rada susah. not impossible, it's just difficult. apalagi lagu2 yg aneh2 ya.

nah, wkt gw iseng2 googling utk cari lirik lagu, hasilnya nunjuk ke 1 halaman multiply.com. lha kok di situ ada library. bisa download pula! ternyata, byk jg member multiply yg post lagu, dan bisa didownload. gw heran aja, kok bisa ya, knp gak dilarang?!?! dan makin anehnya lagi, gw nih member jg, tp kok gak tau... jadi malu...

nah, skrg jadinya gw klo mo cari mp3, tinggal buka google advanced search, trus masukin "multiply.com" di domain search. dapet deh! hahaha... moga2 aja bisa bertahan lama nih, sblm "digrebeg" sama aparat. hehehe...

No comments: