Monday, September 27, 2004

a weekend

yeah. a weekend. jelas lah! khan gak mungkin gw tulis "2 weekends", "3 weekends", or so on. ada kejadian apa aja ya sabtu-minggu kmrn? hmm... coba gw inget2. what did i do on saturday... oh, gw gak ke mana2. soalnya ada qualifying f1 siang2, since it was in china. it was a good qualifying. how often do you michael schumacher spinning in qualifying?

come sunday, the race! wah! itu balapan plg seru yg gw liat taon ini. wow! schummy spinning again! nah terus sorenya gw ke gereja. effatha! with my parents! that's quite a milestone, i'll say. di sana ktemu ramses & debby, ada ulie jg. terus gw liat nanda & maria. klo gak salah ada kakaknya nola jg, tp gw gak terlalu kenal dia, jd gak terlalu yakin. abis itu ada oma... walah! kok gw bisa lupa namanya ye? anyway, si oma ini emang plg kocak. pernah, nyokap gw telp ke rmhnya utk bilangin klo ada kakak bokap yg meninggal. nah oma ini rada budeg. somehow beritanya bisa dia tangkep, klo gw yg meninggal! nah, wkt ktemu nyokap, dia lgs nangis2 gitu. tp wkt ngeliat gw, dia jd bengong. nah abis itu baru dijelasin klo yg meninggal itu kakaknya bokap gw, bukan gw. dia lgs hepi banget. hepi bcoz i'm not dead, bukannya hepi gara2 kakak bokap gw meninggal. hehehe... skrg2 klo dia ktemu gw, dia lgs ngomong "ah kamu msh hidup!" hahaha...

oya, the knife gw putusin utk ditaroh di rmh aja. drpd ilang dicolong, mending dibawa plg deh. it's irreplacable. klo mo cari gantinya, masa gw mo minta dibawain rianti lagi dari peru?!?!?! that would be irresponsible! ya gak ri? =P

No comments: