Wednesday, September 22, 2004

a long sleep!!

gile, semalem gw tidur dari jam 7 sampe jam 4! kebo skaleee!!! hahaha... wkt di kantor emang udah ngantuk banget. nah pulang rumah lgs makan, terus mandi. biasanya abis mandi gw turun dulu buat nonton tv ato ngapain lah. tp kmrn lgs aja gw msk kamar, terus tidur dah. bangun2 udah jam 4. mantaaaaaabbbbbbbbbbb!!! gara2 minum neozep kali ye? btw nih pilek msh nongkrong aja. heran banget dah!

seharian kmrn gw santai banget di kantor. i usually am 'nyantai' klo tgl2 segini sih, soalnya deadline udah lewat, & deadline berikutnya msh bulan depan. tp temen2 gw blm! pd blm kelar! bayangin! deadline tgl 10, & tgl 21 msh pd sibuk. gawat banget. apa gara2 bos gw minggu lalu tugas ke luar negeri, jd pd nyantai ye? gak tau dah. bad habit, really. klo kyk gini sih bakalan susah mo nerbitin majalah tgl 20an. hehehe...

No comments: