Saturday, August 18, 2007

My Honey Bunny

hehehe... gw musti ngaku, bbrp posting terakhir gw yg isinya omelan itu yaaa krn gw lg sebel sama Citra. soalnya dia lagi gimanaaaaaaaaaa gitu wkt itu. gw jd ngrasa dicuekin banget. nah, puncaknya ya kamis kmrn. gw bener2 didinginin. niatnya buat mampir, gw udah males banget. gw jd marah banget. besoknya gw sms dia, gw tumpahin uneg2 gw. ehhhh trus dibales, isinya bikin gw makin sebel. dia minta ditelp, awalnya gw males. soalnya gw gak mo meledak gitu. tp dia paksa, ya udah deh gw telp aja.

bener, gw marah2 ditelp. trus yg bikin makin sebel, dia kebanyakan diem aja. mana gw udah musti mandi utk pergi pula khan. ya udah, gw ngomongnya bener2 yg marah2 gitu. kyknya yg pertama kalinya deh gw semarah itu ke dia. krn dia diem aja, gw akhirnya tutup aja telpnya, soalnya gw udah musti mandi. abis mandi, gw cek hp, oh gak ada sms. ini artinya dia jg marah! wah sebel banget deh gw. ya udah, terserah, pikir gw. gw toh lg mo ktemu sodara, jd gw mo enjoy aja hari itu.

wkt gw lg ktemuan sodara gw, ada sms. dia minta ditelp, soalnya ada pesen dari kak sandra, sepupunya. gw emang diajak usaha gitu deh sama si kakak. ya udah, gw telp. pdhl sih masih males, sebenernya. dia bilang, kak sandra ngajak ktemuan. tp gak bisa hari itu, soalnya dia sekeluarga mo pergi nginep. tp Citra bilang gw dtg aja ke rmhnya. lho buat apa, tanya gw, khan kak sandra gak ada. tp khan ada dia, kt Citra. hahahaha... lumer jg rupanya. gw gak bisa tahan ktawa deh jadinya.... hehehehe...

ya udah, sorenya gw ke rmhnya. begitu dia buka pintu, gw lgs dipeluk. rupanya dia nyesel. nah ngeliat begitu, ya buat apalagi ya gw terusin marah2, ya udah jadinya kita beres lagi deh kmrn. hehehe...

I love you, Honey...

No comments: