Saturday, June 09, 2007

notes from anyer

akhirnya, gw bisa ngeblog lagi, stlh sekian lama... *kesannya udah lama banget ya?!?!? hahaha*

eniwei, refreshing psgp di anyer akhirnya udah selesai. gw lega banget deh. acaranya lmyn lancar.. anak2nya kompak2 semua, dan gak ada gangguan yg berarti, kecuali cuaca dan that bloody fashion designer who annoyed me like hell!

there are some developments,. gw seneng banget pulang dari sana. really, really happy. it may not be good for myself, tp gw udah gak peduli. let things flow by themselves from now on.

acara ini jg gw pake utk ngetes kemampuan gw motret pake d80, utk yg kedua kali. the first was when i visited the museum with erita. dan gw gak sia2 beli 3 memory card, soalnya 2 kepake dlm wkt 3 hari. total foto yg gw ambil tuh 800 lebih! hahaahaha... most of them are citra's pics, of course. saking banyaknya, anak2 lain sampe sebel2 gitu. melanie bahkan sampe rela2in berdiri ato duduk deket2 citra spy bisa kepotret jg... hehehehe...

No comments: