Tuesday, June 26, 2007

interesting situation

semalem gw bahagia banget deh... nonton sama citra, we huddled... ahh.. filmnya gak tll penting sih, soalnya kita emang nyari film yg penontonnya rada sepi. hahahaha...

tp terus terang ya, like it or not, the movie got me thinking. situasinya tuh kurang lebih sama dgn yg lagi gw jalanin dgn citra. or, to be more precise, sama dengan yang dia lagi jalanin. must be very, very difficult for her... i can't even imagine the pressure she's putting on herself...

ahh... am i wrong? am i doing something i'm not supposed to be doing? am i selfish? tapi gw gak bisa boong sama perasaan gw sendiri khan... geez... gw udah mulai justify myself lagi ni... astaga...

oh well, at least the feeling is mutual. gw yakin, dia pasti jg lagi bingung banget. buktinya klo gw ajak ngomong ttg subject yg itu, dia lgs males & minta ganti topik... oh my dear... love you so much...

No comments: