Saturday, June 09, 2007

Adikku Tersayang, Citra -- more pictures from anyer

adikku sayang lagi jadi petugas kebaktian minggu

citra dan kamera gw. kliatan kerennnnnnnnn, pdhl mnrt dia biasa2 aja. hehehe..

citra dan melanie. silau yah?!? melanie bener2 manfaatin moment, dia deket2 citra spy kena gw potret. hahaha...

"hehehehe..."

gw sendiri lupa citra lagi ketawain apa. dan dia jg lupa. tp kyknya ttg hasil game segitiga deh nih...

"di minggu pagi.. citra sedang merenung... dikelilingi air laut..." *sok puitis banget sih loe step!*

ini foto favorit citra

at the right time, and the right place. gw emang suka banget motret candid kyk gini.

lagi2 melanie manfaatin moment. hehehe...

adikku sayang dan tudung lampu...

isn't she beautiful?? gw suka banget foto yg ini! kyknya everything is so perfect deh. komposisi, warna, etc etc...

lagi2 at the right time and the right place...

No comments: