Saturday, May 13, 2006

the more things change...

gw baca kalimat ini di salah 1 komik x-men gw:

The more things change, the more they stay the same.

dan itulah yg skrg gw rasain. 1 tahun terakhir gw ngalamin baaaaaaaaanyaaaaaaak banget perubahan dlm hidup gw. kakak gw & suaminya pindah ke oz. gw gabung lagi ke psgp. fell in love (twice). crushed (twice). went to thailand. went to bali. went to malaysia. went to yogyakarta. and so on and so on. i should be a new man by now.

b
ut no. i'm still the same. dan kyknya gw ngerasa gw malah balik lagi ke 1 hal dari diri gw yg mnrt byk org gak bagus: MORBID. that is, i have a death wish. lucu sih. i'm not stressed in any way. in fact, banyak org2 yg baru gw kenal, impressed with my ability to be happy at almost any situation. tp knp death wish gw bisa balik? wish i knew!

hal kedua. gw lagi kangen2nya sama gold coast, or rather, my life at bond uni. gw bahkan pernah scr gak sadar buka2 wikipedia cuma utk baca2 mengenai gold coast. dan tiap kali gw denger album celine dion yg "s'il suffisait d'aimer", pasti gw makin kangen. krn album tsb gw beli di sana, di waktu gw lagi hepi2nya. aahhhh...

hal yg 1 ini gak mgkn gw alami lagi. sure, gold coast & bond uni skrg msh ada. tapi temen2 gw udah gak ada! tinggal patty, andre, debby. yg laen udah moved on and most live in jakarta. gw masih suka ktemu mrk, tp suasananya bedaaaaaaaaaa banget. there's something about bond uni & lingkungannya (apalagi kamar gw di north tower!) yg somehow gak bisa ilang dari pikiran gw.

No comments: