Wednesday, May 17, 2006

deja vu all over again!

ironis banget. di post gw yg terakhir, gw ngomong soal a chapter has been closed. nah, skrg gw musti buka chapter yg gw harepin gak bakal gw buka2 lagi!

it's intel. hmph. "my baby". hahaha... but things went sour wkt pr manager yg baru masuk. begitu kaconya, i was booted out from the account. and i was quite happy with it actually. kyknya gw pernah ngepost soal ini jg di sini.

now i'm back. "dragged back", more precisely. hmph. i don't mind sih. tp yg bikin eneg adalah gw musti berurusan sama si pr manager ini. aaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh!!!! oh well, kyknya ini tantangan baru buat gw ya.

on a different note, gw hari senin kmrn lagi kangen2nya sama lagu "Smua Perlu Tuhan". gw kangen lagu itu soalnya di situ gw dulu kebagian jadi solo. nah, wkt kmrn citra minta ditemenin utk ambil peralatan psgp, i jumped at the chance utk ambil lagu itu. nostalgila deh, hahaha... dan ternyata, mnrt alda, gw diminta kak daisy utk jadi solo lagi utk lagu "prayer of st francis". secara gw musti jaim, gw ceritanya biasa2 aja donk wkt diminta. pdhl seneng skaleeeeeeee! hahaha... lagi2 ini tantangan baru. it's been... what... almost 4 years now since i sang solo di gereja. untungnya, gw udah tau lagunya, karena dulu pernah belajar. tentunya dulu bukan gw solonya, tapi kak daisy.

No comments: