Wednesday, April 19, 2006

stephen yg heboh itu loh!


malem ini sblm lat psgp gw dpt pertanyaan spt ini: "kak, knp sih klo ketawa kok selalu heboh banget?"

nah loh. knp ya? testimonial2 buat gw di friendster sebagian besar juga nyebut klo ketawa gw keras banget. dunno why (why ketawa keras, bkn why org2 pd blg ketawa gw keras). maybe i just love laughing. and u know what? gw taro foto gw yg lg ketawa lepas di friendster, thanks to debby who took that pic di pasar murah effatha minggu lalu.

terus si penanya nambahin gini: "jadinya sesuatu yg lucunya biasa aja, jadi lucu banget soalnya kakak ketawanya heboh."

hahaha... klo gitu siapapun si pencerita lelucon yg bisa bikin gw ketawa, should thank me soalnya krn gw ketawa, org2 bkl ngerasa lucu. iya donk?!?!

one more thing, i really don't like being called "kakak". rasanya tua banget gitu. tp secara anak2 psgp skrg umurnya cukup jauh di bawah gw, dan sebagian dari mrk udah kebiasa utk manggil senior2nya dgn sebutan "kakak", i guess i just have to live with it.

*masih gak bisa nyender dgn nyaman gara2 bisul di kepala*

No comments: