Sunday, April 02, 2006

bulan april

ah. bulan april. gak terasa ya. kyknya baru minggu lalu gw sebel banget sama tugas di yogya. and it was the end of feb/beginning of march!!

sekarang udah masuk ke dalam rangkaian acara paskah. dan mustinya gw mulai sibuk lagi di gereja. gw pake "mustinya", soalnya ternyata gw malah gak pny wkt utk ikut rapat2 paskah. i'm kinda disappointed in myself, actually.

kegiatan paskah pertama (pra-paskah, to be precise) yg gw ikutin adl kunjungan sosial ke gereja anak jalanan. kita bawa sumbangan2 utk dibagiin ke temen2 yg kurang beruntung ini. i must admit i shed a tear or two when i saw them, soooooooo energetic in praising the Lord. dgn gaya yg berbeda dari gw, yaitu kharismatik. gw tetap gak suka dgn tepuk tangan, angkat tangan, and all that stuff. tp klo cara itu bisa bikin org2 ini utk tetap semangat memuji Tuhan, it's good for Him, isn't it? bless them.

kegiatan berikutnya, gw blm tau mana yg bakal ato musti gw ikutin. ada serangkaian kebaktian subuh, jam 5 pagi. well, count me out. Sorry, God!

it's april. dan gw harap gw gak sesibuk jan-feb-mar. dan gw harap gw bakal pny cukup wkt utk temen2 gw, yg selama ini udah cukup ilang kontak.

No comments: