Wednesday, April 19, 2006

hidup sehat

klo ngomong soal hidup sehat, mgkn mustinya gw udah mati skrg. fakta: gw gak demen sayuran, jarang makan buah, gak pernah olah raga, sering begadang, minum softdrink, makan junk food, dll dll dll. but i do like: teh, gado2, banyak minum air putih. hehehe...

teh: katanya mengandung antioksidan, salah satu bahan pencegah kanker. dan mulai minggu ini gw tiap hari minum teh 2x, teh hijau pagi2, teh lainnya (black, jasmine, etc) siang2. sehat donk! gak bakal kena kanker! hahahaha..

gado2: biarpun gw gak suka sayur, tapi gw suka gado2. ada seratnya khan? sayangnya gak teratur nih, gak sampe 1 blm sekali.

air putih: katanya satu hari plg tidak harus minum 8 gelas air putih. nah, tiap pagi gw minum plg gak 700ml. terus di kantor plg gak minum 8 gelas air putih, sampe kembung. sehat donk?

*ditulis gara2 lagi sebel sama bisul di kepala, sampe gak bisa nyender dgn nyaman*

No comments: