Wednesday, February 08, 2006

today

today, gw bangun2 dgn kepala kleyengan. i guess it's my low blood pressure in action. udah bbrp kali sih gw nyaris jatoh lagi klo mendadak berdiri. or perhaps it's just a way my body telling me to stop & rest.

today, gw akhirnya ngerasa hepi. banyak sms masuk, semua dari org2 yg gw harapkan utk sms.

today, debby curhat ke gw. katanya udah cukup lama dia pengen ngobrol2 lagi sama gw, tp gak pernah ktemu wkt yg pas. baru tadi aja akhirnya kita bisa ngorol2 lagi.

today, gw skip latian psgp krn ngobrol sama debby. and guess what? mgkn gw gak nyanyi hari sabtu & minggu ini, krn gw gak tau lagu2nya. hmph.

today, it's my birthday! yes! 8 februari adalah hari ulang tahun gw. so, for those who don't know (or most probably, forget) my bday, catet ye catetttttttttttttttttttttttttttt!!!! hehehe..

No comments: