Monday, February 27, 2006

paduan suara warouw

kok hari ini kyknya gw lg pengen banyak nulis di blog ya. well, dari dulu emang sering pengen banyak nulis, tapi pas udah buka blogger.com, lgs blank. not this time!

gw mo ngomong soal paduan suara warouw. gw baru dua kali ikutan psw. tapi kesan gw sejauh ini, it's fun. dgn org2 yg sama sekali beda dgn psgp. sama sekali. dan yg bikin gw ge-er adalah, i feel needed. gak bagus sih benernya. tp kyknya mrk nganggep gw udah pinter nyanyi gitu. ckckckck... kyk misalnya wkt gw 1/2 teriak wkt gw salah nyanyiin nada. mrk khan kaget, trus nanya knp gw teriak. gw bilang: "iya nih nadanya salah, jadi sebel sendiri." reaksi mrk adalah: "wah, beda ya klo yg udah bisa nyanyi. bisa tau nadanya salah ato bener."

omigod. hahahahaha... it was nothing!! mksd gw, come on. notes? nada? klo dari do ke re rasanya gak enak, mustinya kita tau klo nadanya salah. logis aja gitu loh. i'm not that good. if i was good, i wouldn't sing the note wrong in the first place.

buuuut, tetap aja gw so far ngerasa nyaman di psw. mgkn krn gw bukan lagi salah satu yg tertua. meskipun diri gw tetap nanggung di situ. yg kira2 seumur gw itu benernya 1 tingkat di bawah gw, ie. mrk musti manggil gw "Oom". sementara yg setingkat dgn gw (yg gw panggil "kak"), udah pada tua2. repotttttt... hahaha...

let's see where this choir will go. i think i do need the new perspective outside psgp.

No comments: