Monday, February 27, 2006

nikahan tony & lynda

gw kurang tidur banget weekend kmrn. penyebabnya adalah: nikahan tony & lynda. kyknya gw gak pernah seinvolve kmrn itu utk nikahan, apalagi utk beres2 awal & akhir ya. bahkan wkt nikahan kakak gw aja praktis gw cuma sibuk motret2. tp kmrn itu, wihhhh...

gw ke eff jam 8. mampir dulu di gm utk ngobrol2 sama debby, ulie, debbie, sama nanda. abis itu ke grj. pasang2 bunga. eh sebelomnya dikenalin dulu ke nova, tantenya lynda. nova ini kerja di oracle, dan masih sodara sama tetty & venda. dunia emang sempit banget ya! anyway, di grj, kita pasang bunga & pita. gak terlalu ruwet.

yg seru wkt di ged pertemuan. cuma utk decide gimana mo dekor palang gordyn aja sampe abis 1/2 jam sendiri. terus pasang kain di panggung (backdrop lah, gitu). abis itu pasang screen. hasilnya, gw kluar dari grj jam 1/2 5 pagi! gileeee...

siangnya, kumpul di grj lagi jam 3, utk pemanasan psgp. tapi lagi2 perhatian gw kealih utk ngurusin proyektor, yg gak mo nyalah. gw & nova udah mulai panik. apalagi dia, soalnya itu proyektor kantor. udah gitu kita gak bisa terlalu berkutat, soalnya gw musti nyanyi, dan nova musti jadi saksi. ribet lah. semua udah dicoba, sampe pinjem stabilizer dari grj. wkt kita udah mo nyerah, dicoba utk dicolok ke outlet lain.

dicolok deh. sebelom gw teken tombol powernya, gw teriak dulu: "HALELUYA!!" nova teriakannya beda: "DALAM NAMA YESUS!" hahaha... tunggu punya tunggu, akhirnya keluar deh tuh gambar. kita berdua otomatis langsung teriak: "YESSSSSSSSSSSSS!!!!" hahaha... bayangin, wkt itu kebaktian udah kelar. jadi sebagian tamu, ibu2 gitu, udah pada duduk di ged pertemuan. mrk lgs nengok, geleng2 liat kita berdua. hehehe... one problem solved. at least proyektornya gak rusak.

proyektor beres, gantian reinnesse yg pusing. makanan blm dateng, sound system blm nyala. eventually everything worked, but not without worries. hehehehe...

gw udah begitu capenya, abis makan gw nongkrong di meja penerima tamu. wkt dipanggil utk foto bareng & tangkep bunga, gw passed. i was way too tired to participate. lagian stlh acara kelar, kita masih musti beres2, soalnya minggu pagi ged pertemuan dipake utk kebaktian JCC.

jadi begitulah ceritanya. it was fun, it was touching, and it sure was tiring! hehehehe...

No comments: