Monday, November 21, 2005

pacaran

klo gw jalan2 ke mall ato everywhere, pasti ktemu sepasang manusia yg jalannya mesra. entah gandengan ato glendotan (jatoh kali yak!), ato malah jalan sambil pelukan. pas ngliat, mau gak mau gw pny perasaan sirik. naturally lah. terus lgs mikir "wahhh enak ya klo punya pacar, bisa jalan berdua, mesra2an, or whatever couples do." tapi terus otak practical gw kicks in: "eh! reseh khan klo ce loe ngambeg ato marah2. gak inget wkt dulu2 heh?!?!" which is true. gw udah males ngadepin ce yg bakal marah2 ato ngambeg ato ngapain lah. apakah itu artinya gw cuma mo yg enak2? gak mo susah? mgkn gak segampang itu ya. based on experience, ce itu bisa marah2 tanpa sebab. my last two relationships taught me enough. well, one of those relationships wasn't even pacaran, for God's sake!

so here i am, enjoying life as it is. dgn gaya hidup gw yg semakin serampangan gini, gak mgkn jg gw to accomodate a person into my life. dan dgn prinsip gw yg gak mo susah ato repot, gak mgkn jg gw utk ngubah diri gw. well, never say never, i guess, but so far the practical me always wins! hahahaha...

No comments: