Tuesday, November 08, 2005

hari terakhir liburan

ini hari terakhir liburan. dan begitu masuk kerja lagi, lgs ngadepin banyak banget kerjaan! hehehe..

so what have i been doing ya... let's see...

hari pertama liburan, check-in di peninsula, ngindarin takbiran. kasian ponakan gw soalnya. so-so lah, yg penting bisa tidur adem.

hari kedua, check-out, terus makan di shangri-la. undangan tante maxi & oom iwan. sedapppp...

hari ketiga itu hari... jumat ya... kok gw lupa... kyknya sih gak ngapa2in...

hari keempat, sabtu, gw nongkrong di aksara. i was disappointed, soalnya koneksi internet di sana jadi jelek banget. mgkn krn gratisan ya... tp dibandingin sebelum2nya gw ke sana, kmrn itu asli jelek banget! malemnya ada kebaktian gp di effatha. yg bikin kebaktian ini rada penting adalah ini kebaktian pertama setelah youth weekend fellowship. dan ternyata ada muka2 baru, yg ikutan di ywf, muncul di kebaktian ini. that was good.

minggu, i did nothing and went nowhere. tidurrrr! hahaha... oh, sore2 chatting sama kakak gw. kasian dia, kangen sama anaknya. untung gw udah bisa mecahin masalah koneksi m8.

senin, siang2 gw bengong. sore2 ktemu icha di pasaraya buat maen bowling. 3 games. and those were my 3 worst games, ever! gak tau, jelek banget gw wkt itu. sama sekali gak bisa strike! damn! tp plg gak, si icha bisa hepi dikit dah, soalnya menang dari gw, hahaha... di sana ktemu jg sama conya. yg ktnya cukup penasaran pengen tau gw kyk gmn. hahahaha... abis itu gw lgs ke effatha. gak ada lat ps, tp sebagian anak2 tim kerja ywf pd ngumpul, soalnya mrk abis presentasi. biasa lah, becanda gila2an. stlh kelar, gw, dips, & era makan di lapangan deket pskd/gki.

hari ini, gw gak ngapa2in. baru bangun jam 11! hahaha... tekad gw hari ini adalah manfaatin hari libur terakhir ini dgn istirahaaaaaaatttt....

so it'll end the whole week of day off...

No comments: